Hebohnya Big Bang, PSY dan Epik High Pesta Bareng
Selebriti

Daesung ikut heboh menyanyi dan menari saat PSY menyanyikan 'Gangnam Style' dengan para bintang Hallyu yang asyik menonton tingkah mereka.

WowKeren - Baru-baru ini muncul rekaman video yang menunjukkan hebohnya Big Bang, PSY dan Epik High saat berpesta. Rekaman tersebut diambil saat pesta setelah gelaran acara Mnet Asian Music Awards 2012 di Hong Kong. PSY yang menjadi pusat perhatian diramaikan oleh tingkah member Big Bang dan Epik High.

Dalam video durasi 3 menit itu tampak PSY, Daesung, Epik High menjadi pusat keramaian dengan Han Ga In, Jung Woo Sung serta Choi Ji Woo asyik menonton mereka. PSY dengan semangat menyanyikan "Gangnam Style" diikuti oleh Daesung. Semua yang datang pun akhirnya larut ikut melakukan tarian kuda bersama mereka.

Para netizen sendiri malah tertarik dengan tingkah Daesung yang sangat heboh sementara T.O.P dan Taeyang hanya memperhatikan. Netter terkejut saat melihat yang dilakukan Daesung ketika musik mendadak berhenti dimainkan. G-Dragon yang siap menyanyi pun batal dan Daesung terus menerus mengucapkan "What the f*ck!".

"Daesung kelihatannya benar-benar mabuk! Ketahuan sekarang bagaimana kalian jika berpesta," komentar seorang netter. "Daesung ternyata sama heboh dengan hyungnya saat pesta," imbuh lainnya. "Daesung pulanglah kamu mabuk! Tidak sangka bisa juga bersikap seperti itu dan aku ingin ada di pesta itu."


Inilah video pesta Big Bang, PSY dan Epik High setelah MAMA 2012:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru