Inilah Alasan Jonathan Frizzy Menikah Diam-Diam
Selebriti

Jonathan alias Ijonk mengaku kalau ia dan Dhena memang lebih suka bersikap tertutup dan tak ingin momen pribadi mereka tersebut diekspos media.

WowKeren - Jonathan Frizzy mengakui kalau ia dan Dhena Devanka memang menikah diam-diam dan menggelar resepsi pernikahan tertutup. Untuk itu, artis berusia 30 tahun tersebut meminta maaf pada banyak pihak.

"Kita memang sukanya nggak go public ya," kata artis yang akrab disapa Ijonk itu usai menggelar resepsi pernikahan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12). "Kita sukanya diam-diam dan nggak ingin diekspos. Jadi maaf."

Diakui oleh Ijonk, banyak orang yang terkejut dengan pernikahan ataupun pesta resepsi yang terkesan mendadak itu. "Iya ini dadakan. Banyak yang kaget. Tapi mereka juga wajar dan ngerti. Karena sempat tertunda," ujarnya.


Sampai saat ini, bintang film "Pacar Hantu Perawan" itu enggan mengungkap tanggal resmi pernikahannya. "Yang penting semuanya sudah tahu kan kalau hari ini adalah hari bahagia, kita sudah mengumumkan kalau kita sudah bersama, dan ini istrinya Ijonk, mohon doa saja yang terbaik dan yang pasti kita sudah berkeluarga," tuturnya.

Setelah resepsi, Ijonk dan Dhena akan berbulan madu ke New York, Amerika Serikat. "Mudah-mudahan kalau nggak ada halangan kita ke New York, tahun baruan di sana," sahut Dhena.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait