Kate Winslet Menikah Diam-Diam dengan Berondong Kaya
Selebriti

Kate menikah diam-diam dengan pria yang lebih muda darinya, Ned RocknRoll, yang merupakan keponakan taipan Sir Richard Branson.

WowKeren - Kate Winslet dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahannya diam-diam dengan sang kekasih, Ned RocknRoll, yang berusia lebih muda darinya. Ned merupakan keponakan dari taipan Sir Richard Branson, pemilik perusahan penerbangan ternama, Virgin Galactic. Kabarnya, orangtua kedua mempelai bahkan tak mengetahui pernikahan mereka yang dilangsungkan secara diam-diam di New York ini.

Saat dikonfirmasi, ayah Kate, Roger, mengaku tak tahu-menahu tentang pernikahan itu. "Aku tak tahu tentang itu, tapi aku tidak kaget kalau mereka berdua akhirnya menikah," ujar Roger.

Namun, perwakilan manajemen bintang "Titanic" ini telah membenarkan kabar pernikahan tersebut. "Pernikahan itu sangat romantis dan privat. Mereka berdua sangat bahagia. Kate memang ingin pernikahan ini tertutup dan tak mau orang lain tahu," ujar salah seorang sumber.

Saat upacara pernikahan berlangsung Kate meminta sahabatnya, Leonardo DiCaprio, untuk mendampinginya. "Dia meminta apakah Leo mau mendampinginya karena mereka bersahabat," tambah sumber tersebut.


Aktris berusia 37 tahun itu memang hanya mengundang kerabat dan teman-teman terdekat saja. Selain itu, kedua anak Kate dari pernikahan sebelumnya juga turut hadir dalam pernikahan itu. Pernikahan ini memang bukan yang pertama bagi Kate karena ia telah bercerai dua kali sebelumnya.

Aktris peraih Oscar ini pernah menikah dengan seorang asisten sutradara, Jim Threapleton, dan bercerai pada 2001 dengan dikaruniai seorang putri, Mia Honey. Sedangkan pernikahan keduanya dengan sutradara "Skyfall", Sam Mendes, juga kandas 2010 lalu dan memiliki putra, Joe Alfie.

Sementara itu, Ned sendiri juga pernah menikah sebelumnya dengan putri bangsawan, Eliza Pearson, 2009 lalu. Saat itu, pernikahan yang hanya bertahan selama 20 bulan ini bahkan dihadiri oleh Putri Beatrice. Saat ini pria berusia 34 tahun itu bekerja sebagai eksekutif di perusahan penerbangan pamannya, Virgin Galactic.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru