Jeremy Renner Terungkap Sembunyikan Mantan Pacar Hamil
Selebriti

Sejumlah saksi mata di pesta Golden Globes tak sengaja mendengarkan Eva Longoria mengucapkan selamat pada Jeremy karena akan jadi ayah.

WowKeren - Jeremy Renner dikabarkan tengah menyembunyikan mantan pacarnya yang hamil. Kabar ini berhembus setelah seorang saksi mata tak sengaja mencuri dengar percakapan aktor "The Avengers" itu dengan Eva Longoria di pesta Golden Globes beberapa waktu lalu. Saat itu, Jeremy mengaku pada Eva ia akan segera menjadi ayah.

"Aku akan langsung terbang kalau ketubannya pecah," ujar Jeremy pada Eva seperti yang disebutkan dua saksi mata. Eva yang mendengar kabar ini tampak tersenyum berseri-seri. "Wah, itu sangat menakjubkan," ujar Eva mengekspresikan keterkejutannya akan berita tersebut.

Kabarnya, wanita yang mengandung anak Jeremy ini akan melahirkan bulan depan. Sebelumnya, memang sempat berhembus rumor bahwa mantan pacar Jeremy mengandung anaknya. Namun, aktor "Mission: Impossible Ghost Protocol" ini berusaha menyembunyikannya rapat-rapat. Menurut rumor yang beredar, Jeremy menyembunyikan wanita tersebut di rumahnya dan menanggung semua kebutuhan hidupnya.


"Mereka sempat berkencan beberapa waktu lalu, tapi tidak serius," ujar salah seorang sumber. "Tapi dia mungkin akan mengungkapnya ke publik dan tak bersembunyi lagi."

Jeremy memang pernah mengaku bahwa ia tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. "Aku ingin menyimpan kehidupan pribadiku untuk diriku sendiri," ujar Jeremy dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru