Chris Hemsworth dan Natalie Portman Mesra Lagi di 'Thor: The Dark World'
Film

Di foto terbaru sekuel 'Thor' tersebut, Chris dan Natalie tampak kembali bersama di istana Asgard mengenakan kostum kerajaan.

WowKeren - Di akhir film "Thor", sang Dewa Petir harus rela tinggal di Asgard dan berpisah dari kekasihnya, Jane Foster, yang tetap hidup di Bumi. Namun, mereka tampaknya akan kembali bersama di "Thor: The Dark World". Baru-baru ini Marvel merilis foto adegan Chris Hemsworth dan Natalie Portman di film tersebut.

Di foto itu, karakter Thor dan Jane terlihat tersenyum bahagia sembari berdiri berdampingan. Yang menarik, Jane terlihat memakai pakaian kerajaan dan berada di istana Asgard, tempat Thor tinggal. Produser Kevin Feige menngaku di film ini memang akan ada konflik tentang keberadaan Jane di istana Asgard dengan keluarga Thor.

"Ini film superhero dengan sejumlah aksi," ujar Kevin. "Tapi film ini juga menyajikan kisah keluarga dan cinta dimana orangtua berpikir seorang gadis tak cocok untuk anaknya."


"Seperti di 'Indiana Jones', meskipun ada ancaman dan bahaya besar, tapi selalu akan ada hal yang menyenangkan," tambahnya. "Itu adalah campuran cerita yang pas."

"Thor: The Dark World" berkisah satu tahun setelah 'The Avengers' berhasil membawa kedamaian di Bumi. Namun disaat Bumi aman Asgard malah mengalami masa-masa sulit. Ancaman datang dari Malekith dan Dark Elves yang berusaha menghancurkan alam semesta karena dendam masa lalunya.

Bintang-bintang lain dalam film antara lain Idris Elba, Jaimie Alexander, Stellan Skarsgard, Anthony Hopkins dan Zachary Levi. "Thor: The Dark World" diarahkan sutradara Alan Taylor dan dijadwalkan rilis di bioskop pada November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel