Fans Heboh Ingin SMASH Manggung di 'M Countdown Halo-Indonesia'
Musik

Fans menjadikan hashtag #WeWantSMASHindonesiaonMCD sebagai trending di Twitter Indonesia karena ingin idola mereka memeriahkan konser 'M Countdown Halo-Indonesia'.

WowKeren - Para fans boyband SM*SH memang dikenal kompak dalam mendukung idola mereka. Impian para SMASHBlast yakni ingin supaya boyband pelantun "Pahat Hati" itu bisa tampil di konser "M Countdown Halo-Indonesia" di Mata Elang International Stadium, Ancol, 3 Juli.

Untuk itu, fans menciptakan hashtag #WeWantSMASHindonesiaonMCD. Antusiasme SMASHBlast begitu besar hingga hashtag tersebut sempat menduduki peringkat kedua trending topik Indonesia.

"I nominated @SMASHindonesia on MCD @bigdaddyid," ujar @ravinashiny, Rabu (11/6). "#wewantsmashindonesiaonmcd is getting popular (hashtag #wewantsmashindonesiaonmcd jadi populer)," tweet dari @statweestics.


Sayangnya, hashtag tersebut malah akan membuat fans jadi sasaran haters. Karena itu, ada pula fans yang mengingatkan agar ikut vote lainnya. "Daripada vote SM*SH di MCD (M Count Down) mending vote SM*SH di IKCA (Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2013). Vote SM*SH masih ketinggalan sama JKT48 dan tiga hari lagi vote ditutup," saran pemilik akun @rafaelcharming.

Ajang IKCA akan digelar 14 Juni. SM*SH akan bersaing dengan Cherry Belle, Coboy Junior dan JKT48 untuk gelar Boyband/Girlband Favorit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait