Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng Resmi Menikah Secara Hukum
Selebriti

Hye Jin dan Sung Yueng lebih awal mendaftarkan pernikahan di catatan sipil karena sudah tidak ada waktu setelah resepsi.

WowKeren - Han Hye Jin akan menggelar pesta resepsi pernikahannya pada 1 Juli mendatang. Meski masih seminggu lagi namun aktris film "26 Years" itu sudah mendaftarkan pernikahannya di catatan sipil. Kini Hye Jin telah resmi menjadi istri pemain sepak bola, Ki Sung Yueng.

Pendaftaran pernikahan itu dilakukan sendiri oleh Hye Jin dan Sung Yueng di kantor administrasi wilayah Seocho. Pendaftaran itu dilakukan setelah mereka menyelesaikan pemotretan untuk pre-wedding. Agensi Hye Jin, Namoo Actors, mengungkap bahwa kelengkapan dokumen pernikahan mereka telah komplit pada 24 Juni.

"Memang benar mereka berdua telah mendaftarkan pernikahannya," ucap jubir. "Ini dilakukan karena jadwal Ki Sung Yueng membuatnya harus segera ke Inggris setelah resepsi pernikahan. Jadi mereka melakukannya lebih dulu."


Hye Jin dan Sung Yueng akan mengadakan pesta privat di Hotel Intercontinental pada 1 Juli. Keduanya pertama bertemu di Doosan Asian Dream Cup pada 2010, namun baru berpacaran Januari tahun lalu. Hye Jin menegaskan sudah lama putus dengan Naul sebelum tertarik pada Sung Yueng yang menemaninya saat sang ayah meninggal.

Setelah resepsi, Sung Yueng akan langsung ke Inggris mempersiapkan menghadapi musim pertandingan yang baru dan Hye Jin menyusul setelah selesai syuting film "When a Man Loves". Hye Jin juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya meninggalkan sang ibu di Korea setelah menikah nanti. "Aku merasa sedih memikirkan ibuku akan tinggal sendirian di Korea karena ayahku sudah meninggal," ucapnya di acara "Healing Camp".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru