Carlos Tevez Tak Terbebani Pakai Nomor Keramat Alessandro Del Piero
SerbaSerbi

Tevez mengaku telah terbiasa memakai nomor punggung para pemain besar, salah satunya adalah Maradona.

WowKeren - Carlos Tevez semakin menjadi pusat perhatian para penggemar bola setelah bergabung dengan Juventus. Terlebih lagi striker Argentina tersebut sudah lama mengidamkan bermain di kompetisi Italia dan mendapat kehormatan mengenakan kostum dengan nomor punggung 10 yang merupakan milik legenda hidup Bianconeri, Alessandro Del Piero.

Namun Tevez mengaku tidak tertekan atau terbebani. Pasalnya, dia sebelumnya telah terbiasa memakai nomor punggung para pemain besar, salah satunya Diego Maradona.


"Suatu kebanggaan bagi saya dipercaya mengenakan kostum Del Piero. Dia adalah juara sejati dan saya memandangnya sebagai salah satu panutan," kata Tevez di acara jumpa pers di markas Juventus baru-baru ini. "Tantangan terbesarnya adalah bukan mengenakan kostum No.10, tapi bisa mengikuti standar Juve. Saya mengenakan kostum No.10 Maradona saat bermain untuk Boca."

"Bermain untuk Juve, salah satu tim terbaik dunia, membuat saya tertarik," kata Tevez. "Saya selalu menyukai sepakbola Italia. Saya ingin memberikan pengalaman dan kualitas saya untuk tim."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru