Hrithik Roshan Akhirnya Siuman Setelah Jalani Operasi Otak
Selebriti

Hrithik mengunggah foto tangannya membentuk tanda oke setelah sukses menjalani operasi karena darah menggumpal di otaknya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor India, Hrithik Roshan. Aktor yang dikenal namanya semenjak membintangi "Kabhi Khushi Kabhie Gham" (2001) ini baru saja menjalani operasi otak. Hrithik divonis menderita chronic subdural haematoma dan harus segera menjalani operasi otak yang dilangsungkan di Rumah Sakit Hinduja.

Menurut kabar, terdapat gumpalan darah beku diantara bagian otak dan tengkorak Hrithik. Untungnya, aktor berusia 39 tahun ini berhasil melalui operasinya dengan lancar. Baru-baru ini, Hrithik mengunggah fotonya melakui akun Facebook setelah siuman.

Di foto itu, Hrithik mengangkat tangannya yang masih mengenakan selang infus dan membentuk tanda oke. Ia juga mengirim pesan pada para fans dan mengaku kondisinya baik-baik saja saat ini.


"Apa kabar, aku harap kalian semua merasa baik hari ini. Aku sedang berbaring tapi berusaha menciptakan suasana yang nyaman di sini sebisaku. Hanya itulah yang perlu kulakukan," ujarnya. "Aku harap kalian semua juga baik-baik saja! Aku merasa fantastis hari ini. Terima kasih atas cinta dan doa kalian semua."

Karena operasi yang harus dijalani Hrithik ini, sejumlah jadwalnya pun harus ditunda sejenak. Hrithik dikabarkan menunda proses akhir pembuatan film barunya, "Bang Bang", yang akan dilanjutkan jika kondisinya membaik. Film tersebut merupakan versi Bollywood dari film Tom Cruise, "Knight and Day".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru