Jack Nicholson Bantah Pensiun Akting Karena Pelupa
Selebriti

Host NBC, Maria Shriver, mengkonfirmasi bahwa kabar Jack pensiun karena menderita demensia hanyalah gosip belaka.

WowKeren - Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa aktor gaek Hollywood, Jack Nicholson, akan pensiun akting. Menurut rumor yang beredar, keputusan ini ia ambil karena Jack susah untuk menghafal naskah disebabkan penyakit demensia yang dideritanya. Namun perwakilan aktor "The Departed" ini membantah hal tersebut.

Maria Shriver dari NBC mengkonfirmasi hal ini. Ia mengungkapkan berita tentang pensiunnya Jack karena demensia ini 100 persen salah. Bahkan, aktor berusia 76 tahun itu juga akan membintangi proyek film baru.

"Dia tidak menderita hilang ingatan," ujar perwakilannya seperti yang dilaporkan Maria. "Saat ini dia tengah mempertimbangkan berbagai naskah untuk proyek film berikutnya."


Sementara itu, beberapa waktu lalu memang ada seseorang yang mengungkapkan bahwa Jack memang telah pensiun akting. "Tanpa pengumuman yang ramai di media, Jack sebenarnya sudah pensiun (akting)," ujar sumber tersebut.

"Ada alasan simpel dibalik keputusannya itu, karena dia mulai kehilangan ingatannya," tambah sumber tersebut. "Pada usia 76 tahun, Jack menderita masalah ingatan dan tak bisa lagi mengingat dialog yang diberikan padanya. Ingatannya sudah tak sebaik dulu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel