Maher Zain Bakal Konser Sekaligus Beramal di Jakarta
Musik

Hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan untuk amal yang dikelola oleh Dompet Dhuafa

WowKeren - Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain , akan menggelar konser di Jakarta untuk kali ketiganya. Konser bertajuk "Malam 1.000 Keberkahan" ini tidak hanya akan menghibur fans Maher Zain di Indonesia, tapi juga sekaligus untuk tujuan kebaikan.

Tiket konser yang akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 22 November depan ini dijual mulai harga Rp 300ribu (Tribun), Rp 500ribu (Festival) dan Rp 1 juta (VIP). Hasil penjualan semua tiket ini akan disumbangkan dan dikelola oleh Dompet Dhuafa.


Di konser nanti, Maher Zain kembali berduet dengan Fadly Padi. "Saya sangat senang ya bisa kembali berduet dengan Maher Zain, apa lagi ini kan untuk sosial. Beliau itu di setiap penampilannya selalu ingin tampil 'all out'," kata Fadly di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Konser ini digelar sebagai malam puncak dari rangkaian acara yang dibuat Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII). Sebelumnya, IKA UII juga mengadakan 'Khitanan Massal bagi 1.000 Anak Yatim se-Indonesia'. "Khitanan massal ini adalah sumbangsih kecil para alumni kepada masyarakat, khusus anak yatim," tutur Ketua IKA UII DKI, Dr Halim Alamsyah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru