Wajah Makin Cantik, Minzy 2NE1 Bantah Operasi Plastik
Selebriti

Jubir YGE hanya mengatakan Minzy bertambah cantik karena sudah berusia 20 tahun, bukan oplas.

WowKeren - Belakangan ini Minzy 2NE1 menjadi perbincangan netizen di internet. Mereka memperhatikan bahwa wajah Minzy terlihat agak berbeda dari sebelumnya. Tak ayal, tudingan operasi plastik dialamatkan padanya.

Perubahan pada wajah Minzy diketahui saat siaran "Open Concert episode special ke-1000" ketika 2NE1 tampil menyanyi. Netizen menganggap hidung Minzy jadi lebih kecil dan mancung dibanding sebelumnya. YG Entertainment pun mengatakan Minzy hanya bertambah cantik karena sudah dewasa, bukan operasi plastik.

"Minzy semakin cantik di usianya yang memasuki 20 tahun dan dia tidak menjalani operasi plastik," ucap jubir. "Dia hanya semakin cantik saja, tidak lebih."


Netizen sendiri kebanyakan tidak percaya dengan bantahan YG. Mereka pun membandingkan foto lama Minzy dengan penampilan terbarunya. Netizen yakin hidung serta dagu Minzy sekarang jauh lebih kecil dan bukan disebabkan oleh efek makeup.

"Operasi plastik kan hal lumrah, kenapa tak mengakuinya saja?" tulis seorang netter. "Lihatlah wajahnya, sangat berbeda, dan kami tak masalah jika dia memang oplas kok," imbuh lainnya. "Jadi kalau sudah 20 tahun hidungku juga akan berubah bagus dengan sendirinya?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru