Jennifer Lawrence Ledakkan Microwave di Video 'American Hustle'
Film

Jennifer berperan sebagai istri yang cerewet dan tak sengaja meledakkan micowave saat memasak di film 'American Hustle'.

WowKeren - Kemampuan akting Jennifer Lawrence memang tak usah diragukan lagi. Kali ini, kemampuan akkting peraih Piala Oscar 2013 itu kembali ditampilkan dalam video "American Hustle" yang baru saja dirilis.

Dalam video itu, Jennifer menunjukkan aktingnya sebagai seorang istri yang cerewet dan suka mengkritik suaminya. Karakter suaminya ini diperankan oleh Christian Bale.

Video tersebut diawali dengan Jennifer yang memasukkan makanan ke dalam microwave. Secara tak sengaja, aksi aktris "The Hunger Games: Catching Fire" ini membuat microwave-nya meledak. Suaminya pun marah yang kemudian balik dibalas oleh Jennifer dengan mengkritik pekerjaannya yang tak pernah sukses.

"American Hustle" dibuat berdasarkan kisah nyata operasi terkenal FBI di akhir 70-an, ABSCAM. Operasi tersebut berhasil membongkar sindikat pencurian properti ilegal dan menjerat enam anggota kongres Amerika Serikat karena tuduhan penyuapan. Di film ini, agen FBI Richie DiMaso diceritakan meminta penipu ulung Irving Rosenfeld untuk bekerja sama dengannya membongkar kejahatan tersebut.


Bintang-bintang lain yang turut bermain di film thriller-politik ini antara lain Bradley Cooper, Robert De Niro, Amy Adams dan Jeremy Renner. "American Hustle" dibuat berdasarkan operasi FBI terkenal di tahun 70-an, ABSCAM. Rencananya, film yang diarahkan sutradara David O. Russell dan diproduseri oleh Megan Ellison itu akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru