Kepergok Keluar Hotel Bareng, Harry Styles-Kendall Jenner Makin Intim
Selebriti

Saat keluar dari hotel, Harry dan Kendall tampak malu-malu ketika berhadapan dengan banyak media dan fans di luar hotel.

WowKeren - Hubungan asmara Harry Styles dan Kendall Jenner makin hangat. Baru-baru ini keduanya kepergok keluar bareng dari Hotel Gansevoort di New York. Kedua remaja ini pun tampak malu-malu saat berhadapan dengan puluhan wartawan dan fans yang mengerumuni mereka.

Harry dan Kendall bahkan sempat kesulitan masuk ke dalam mobil karena banyaknya wartawan dan fans yang ingin berada didekat mereka. Harry sempat meladeni permintaan foto dari fans, sementara Kendall terus lengket berada di sisi Harry.

Ini adalah ketiga kalinya mereka bertemu setelah terakhir kali tampak bersama di acara makan siang romantis pada akhir November lalu. Sama seperti dulu, Harry yang mengantar jemput Kendall saat mereka berkencan.

"Mereka sering ngobrol dan Harry sangat terpesona dengan Kendall," kata saksi mata dilansir Dailymail. Harry dan Kendall berkenalan lewat manajer masing-masing pada November lalu.


Berikut video Harry dan Kendall saat keluar dari hotel:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait