Mobil Golf Ala Batman Tarik Perhatian Netizen
Nasional

Mobil golf tipe EZ-go dimodifikasi mirip Batmobile versi mini dengan biaya Rp 359 juta.

WowKeren - Superhero sepertinya juga butuh rekreasi atau berolahraga dari aksinya menyelamatkan dunia. Jika suatu hari Batman ingin main golf tampaknya kendaraan ini yang paling cocok untuknya.

Baru-baru ini beredar foto sebuah mobil golf yang memiliki desain unik ala Batmobile di film "The Dark Knight Rises". Rupanya mobil golf Batman itu memang dibuat oleh fans berat kisah superhero besutan DC Comic tersebut. Mobil yang diubah itu sebenarnya golf cart tipe EZ-go yang mungil dan simpel.

Mobil golf EZ-go itu kemudian diubah jadi "monster" dengan mengganti bannya lebih besar dan rangkanya ditutupi desain khas Batmobile. Tidak hanya di luar, interior di dalam pun dibuat terkesan gahar meski tetap mempertahankan kesan mungil.


Kabarnya Batmobile golf itu menghabiskan dana USD 30 ribu (Rp 359 juta) untuk memodifikasinya. Namun dijual di eBay hanya separuh harga yakni USD 17.500 (Rp 209 juta) karena pembuatnya membutuhkan tempat untuk proyek selanjutnya.

Para netizen sendiri dibuat kagum dengan kreasi di luar dugaan ini. "Transformasi yang luar biasa," puji seorang netter. "Aku tak pernah membayangkannya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel