Menangi Woman of The Year Versi Billboard, Pink Sindir Miley Cyrus
Musik

Pink menyindir Miley saat mengatakan pidato kemenangannya ketika memenangkan penghargaan Woman of The Year dari Billboard.

WowKeren - Belum lama ini Pink memenangi penghargaan Woman of The Year dari Billboard Award 2013. Dalam pidato kemenangannya, Pink sempat menyindir Miley Cyrus yang sempat menghebohkan jagat hiburan dengan aksinya di MTV VMA 2013.

"Kalian pasti tak menyangka siapa Woman of The Year, kan? Pink tentunya," kata Pink. "Aku juga tak menyangkanya. Nama-nama ini keluar di pikiranku untuk penghargaan semacam ini, tidak hanya di bidang musik saja. Hillary Clinton, Angelina Jolie, atau Miley Cyrus dengan aksinya dan juga lidahnya itu."


Meski demikian, wanita berusia 34 tahun ini membuat opini yang lebih halus, tidak terlalu memojokkan Miley. Pink berpendapat bahwa para wanita berkarier musik dengan mengandalkan kualitas serta seni yang dimiliki jauh lebih dihargai daripada mereka yang hanya menjual sisi sensasi saja.

"Aku berharap wanita-wanita masa kini dapat menghargai masa muda mereka. Dan aku juga berharap bahwa aku dapat menjadi inspirasi para wanita modern setidaknya untuk tetap memakai baju mereka." pungkas pelantun "Just Give Me A Reason" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel