Kim Woo Bin Girang Akhirnya Dihubungi G-Dragon
Selebriti

Woo Bin mengaku sudah janjian ketemuan dengan GD namun belum mendapat tanggal pasti.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kim Woo Bin mengaku ingin bisa berbicara langsung dengan G-Dragon. Akhirnya leader Big Bang itu mewujudkan keinginan Woo Bin.

Kabar gembira itu diungkap Woo Bin saat mengisi acara radio MBC M4U. Saat itu ia membicarakan lagu yang didengarkannya biasanya tanpa lirik alias instrumental. "Tapi sejak jadi MC 'Mnet Countdown' aku lebih sering mendengarkan musik K-Pop yang biasanya masuk chart," ungkapnya.

DJ Park Kyung Rim kemudian menanyakan kebenaran Woo Bin bisa berhubungan dengan G-Dragon. "Aku melihatmu berbicara dengan G-Dragon di telepon. Kudengar kamu fansnya," tanya Kyung Rim.


"Aku fans beratnya. G-Dragon dekat dengan orang-orang yang kukenal, tapi karena dia sangat sibuk jadi aku belum punya kesempatan bertemu langsung dengannya," terang Woo Bin. "Kami sudah memutuskan akan bertemu secara pribadi tapi belum menentukan tanggalnya."

Kyung Rim pun turut senang dengan kegembiraan Woo Bin tersebut. "Meski bukan pertemuan antara cowok dan cewek tapi aku ikut senang. Kuharap kalian bisa segera bertemu," ucapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait