Big Bang Sukses Tutup Rangkaian Tur Dome Jepang
Musik

Big Bang telah tampil di enam dome di berbagai kota di Jepang dan mengumpulkan lebih dari 771 ribu penonton sejak November 2013.

WowKeren - Big Bang akhirnya menyelesaikan rangkaian tur di enam dome Jepang. Konser bertajuk "Big Bang Japan Dome Tour 2013-2014" ini digelar terakhir kalinya di Kyocera Dome, Osaka, Senin (13/1).

Big Bang menghibur sekitar 50 ribu penonton dengan menyanyikan lebih dari 26 lagu. Di antaranya ada lagu hits mereka seperti "Fantastic Baby", "My Heaven" dan "Haru-Haru". Kelima personilnya juga tampil dengan single solo masing-masing.

Taeyang menyanyikan versi Jepang dari "Wedding Dress". Lagu ini rencananya akan dimasukkan dalam album solo Jepang yang akan diluncurkannya 12 Maret mendatang.


Para penonton yang didominasi fans wanita pun dimanjakan dengan adanya suguhan "kursi terbang". Berkat alat ini kelima personil Big Bang bisa berinteraksi lebih dekat dengan para penonton.

Total ada lebih dari 771 ribu fans yang menghadiri rangkaian konser ini sejak pertama kail digelar November 2013 lalu. Sebelumnya boyband besutan YG Entertainment ini telah tampil di lima dome lain yang terletak di Saitama, Fukuoka, Nagoya, Tokyo dan Sapporo.

Sementara itu, Big Bang sedang menyiapkan konser bertajuk "Big Bang in Seoul 2014" yang akan digelar 24 hingga 26 Januari. Mereka juga dikabarkan akan comeback bersama tahun ini setelah Taeyang kembali meluncurkan album solo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru