VIXX Tak Merasa EXO Halangi Popularitasnya
Selebriti

Ravi mengaku VIXX berteman dengan EXO dan tidak khawatir kalah populer karena semua grup punya fans masing-masing.

WowKeren - Popularitas EXO yang tinggi tampaknya membuat grup idol lainnya was-was. Namun setidaknya itu tak mengganggu bagi VIXX. Mereka mengaku tidak merasa bersaing dengan boyband asuhan SM Entertainment itu.

Tampil di "Beatles Code", MC Shindong bertanya pada member VIXX apakah EXO menghalangi popularitas mereka. "Tidakkah kamu pikir popularitasmu tidak bisa naik lagi karena EXO?" tanya yang langsung dijawab tegas dengan "tidak".


Pelantun "Hyde" itu malah mengaku sebenarnya berteman baik dengan member EXO. Mereka juga berterimakasih karena EXO juga membantu VIXX dikenali publik meski secara tidak langsung. Walau jauh lebih terkenal EXO namun VIXX yakin semua grup memiliki fansnya masing-masing.

"EXO dekat dengan kami dan masa promosi kami sering hampir bersamaan. Jika tidak ada EXO maka kemungkinan ketertarikan (publik) pada mereka tidak mengarah ke kami," ungkap Ravi. "Kami tetap berpromosi dengan pemikiran bahwa akan selalu ada orang-orang yang mencintai kami."

"EXO memang menerima cinta lebih banyak dari publik namun kami bekerja keras untuk karir bermusik kami juga," ucap N. "Jadi kupikir kami tidak terlampau jauh di belakang mereka."

You can share this post!

Related Posts