Kate Mara dan Jamie Bell Bakal Bintangi Reboot 'Fantastic Four'
Film

Kate Mara, Jamie Bell, Michael B. Jordan dan Miles Teller diumumkan sebagai kandidat kuat 4 karakter superhero dalam film terbaru 'Fantastic Four'.

WowKeren - Para pemain utama reboot film "The Fantastic Four" akhirnya terungkap. Baru-baru ini beredar nama-nama bintang yang menjadi kandidat kuat memerankan karakter The Invisible Woman, The Thing, Mr. Fantastic dan The Human Torch.

Karakter Sue Storm/The Invisible Woman akan diperan oleh Kate Mara yang berada dalam tahap akhir negosiasinya. Sementara itu Jamie Bell menjadi kandidat kuat untuk memainkan karakter Ben Grimm/The Thing.

Sebelumnya, Michael B. Jordan telah diumumkan sebagai pemeran baru Johnny Storm/The Human Torch. Sedangkan karakter Reed Richards/Mr. Fantastic ditawarkan pada Miles Teller yang masih mendiskusikan tawaran peran tersebut.


Film terbaru "The Fantastic Four" ini akan memfokuskan pada karakter-karakter suprhero muda. Sebelumnya, film superhero ini sudah pernah dibuat di tahun 1994 dan 2005.

"The Fantastic Four" akan diarahkan oleh Josh Trank dengan diproduseri oleh Simon Kinberg Matthew Vaughn dan Gregory Goodman. Film produksi Twentieht Century Fox ini dijadwalkan rilis pada Juni 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru