Rossa Menangis Saat Rekaman Lagu OST Film Ustad Jeffry dan Pipik
Musik

Rossa menangis tak kuasa menahan haru karena mengingat kedekatan dan kebaikan hati almarhum Uje.

WowKeren - Rossa memang sudah beberapa kali menyanyikan lagu soundtrack film Indonesia. Sebut saja film "Ayat-Ayat Cinta" dan "Soekarno". Kini, penyanyi asal Sumedang itu kembali dipercaya membawakan lagu soundtrack untuk film Ustad Jeffry Al Buchori dan Pipik yang berjudul "Hijrah Cinta" ciptaan Melly Goeslaw.

"Lagu ini mengenang sahabat kami almarhum Uje. Saya dan Melly cukup tahu tentang Uje dan saya bersahabat cukup lama. Menurut kita Uje itu sosok yang memberikan banyak inspirasi untuk kita. Jadi akhirnya Melly membuat lagunya," kata Rossa di sela-sela syuting video klip "Hijrah Cinta" di studio Dapur Film, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (4/3).

Wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini sangat menjiwai setiap bait dalam lirik lagunya. Sampai akhirnya Rossa pun tak kuasa menitikkan air mata saat proses rekaman lagu tersebut.


"Waktu rekaman baru pertama kali berhenti-berhenti. Mungkin karena kedekatan aku dengan almarhum Uje. Ada satu bait yang aku selalu nangis, sampai kita enggak punya stok suara yang enggak ada nangisnya. Jadi begitu dengar akan tahu ini Rossa lagi nangis," bebernya. "Albumnya beredar Mei, tapi film Uje bulan April. Jadi begitu nonton filmnya orang sudah bisa nyanyiin lagu ini."

Ibu Rizky Langit Ramadhan ini berharap, pesan di lagu "Hijrah Cinta" tersebut bisa dimaknai positif oleh pendengarnya. "Lagu ini mempunyai pesan yang lebih dari sekedar biografi Uje. Lagu ini lebih mengingatkan kita bahwa kita harus meninggalkan kegilaan di dunia ini agar bisa menjadi manusia yang lebih baik," terang Rossa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru