Jennifer Aniston Ingin Punya Tubuh Seperti Gisele Bundchen
Selebriti

Jen mengaku rela bertukar tubuh dengan model sekaligus mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu selama 24 jam jika memungkinkan.

WowKeren - Jennifer Aniston punya bentuk tubuh indah yang banyak diidamkan para wanita. Namun mantan istri Brad Pitt ini rupanya masih menyimpan kekaguman terhadap wanita lain. Ia mengaku rela bertukar tubuh dengan model sekaligus mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Gisele Bundchen, selama 24 jam jika memungkinkan.

"Apakah aku mau mengembalikan tubuhnya kembali?" ujar aktris berusia 45 tahun ini dalam wawancara dengan majalah Self edisi Maret. "Aku ingin bisa bermain ski bagaikan orang gila, seperti Lindsey Vonn. Aku juga ingin memiliki tubuh Gisele Bundchen. Karena, kenapa tidak?"


Dalam wawancara yang sama, tunangan Justin Theroux ini juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap selca. Jen bahkan mengaku tidak punya akun Instagram.

"Aku tidak punya instagram dan bukan fans selca. Aku tidak memahaminya," lanjutnya. "Aku merasa sudah banyak (fotoku) di luar sana. Kenapa aku harus menambahkannya di situ (Instagram)?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait