Jennifer Aniston Tak Suka Disebut Cantik di Usia 45
Selebriti

Jennifer tak suka umurnya ikut dibawa-bawa sedangkan para pria tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti itu.

WowKeren - Jennifer Aniston tak pernah mempermasalahkan umurnya yang kian bertambah. Namun tunangan Justin Theroux ini justru kesal saat orang-orang mengaitkan umur dengan kecantikannya. Aktris berusia 45 tahun ini tidak suka disebut "cantik untuk umurnya saat ini".

"Umurmu selalu disebut dan pria tidak pernah mendapat perlakuan yang sama," ujar Jen dalam wawancara dengan WWD, Senin (24/3). "Kau tidak pernah mendengar, 'Joe Schmo, 37 tahun'."

Mantan istri Brad Pitt ini juga menganggap wajar kalau orang-orang terlihat masih sehat dan cantik meski usianya bertambah. Pasalnya, orang-orang lebih bisa menjaga diri saat ini dibanding dulu.


"Wanita dan pria saat ini di usia 40-an jauh lebih sehat dibandingkan 30 tahun lalu. Zaman sudah berubah," lanjutnya. "Kita tahu bagaimana menjaga diri saat ini. Sebelumnya kita tidak tahu dan tidak memiliki teknologi perawatan kulit seperti sekarang."

Jen pun membagikan sedikit resepnya untuk menjaga kecantikan dan kesegaran tubuh. Ia mengatakan suka memperhatikan dan membaca label di kemasan makanan untuk menyeleksi apa yang akan masuk di tubuhnya. "Kupikir menyenangkan bisa tahu apa yang masuk ke kulit kita," jelasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait