Indra Bekti Bergurau Akui CJR Pernah Dompleng Popularitasnya
Selebriti

Indra bercanda kalau CJR mendompleng ketenarannya sebagai artis yang lebih senior dan kini giliran dia untuk melakukan itu setelah Kiki cs jadi terkenal.

WowKeren - Indra Bekti menepati janji untuk bersepeda ke 15 titik selama 36 jam. Ketika singgah di salah satu lokasi, pemilik manajemen artis Inbek Plus itu mengajak anak-anak asuhannya, CJR.

Ketika ditanya alasan melibatkan CJR, Indra menjawab sambil bergurau. "Ya mereka ini bagian dari Inbek Plus. Paling tidak dulu mereka belum terkenal mendompleng saya. Sekarang mereka udah terkenal banget, saya yang mendompleng mereka ha ha ha," canda Indra ketika di panggung "Inbox", Depok, Sabtu (29/3).


CJR memang terlibat di salah satu lagu milik Indra, "Goyang Joged". Selain CJR, Indra juga akan bertemu dengan bintang sinetron "Doel Anak Sekolahan", Aminah Cendrakasih, yang sedang sakit.

"Ada foto-foto juga, akan ada pemberian plakat pada 15 orang yang berjasa dalam hidup saya," terang Indra saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (28/3). "Meuthia Kasim, Insya Allah hadir, saya akan berikan penghargaan. Pokoknya bakal spektakuler."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru