Indra Bekti dan CJR Nyanyikan 'Goyang Joged' Perdana di 'Inbox'
Musik

Penampilan mereka ini merupakan bagian dari rangkaian acara 'Inbekthrough2014' yang digelar untuk memperingati 15 tahun perjalanan karir Indra di industri hiburan Indonesia.

WowKeren - Indra Bekti tengah melaksanakan janjinya membuat gebrakan lewat "Inbekthrough2014". Indra akan bersepeda selama 36 jam ke 15 titik berbeda di acara peringatan 15 tahun perjalanan karirnya ini. Di salah satu titik di Depok, Indra menggandeng CJR menyanyikan single terbarunya, "Goyang Joged", secara perdana di "Inbox", Sabtu (29/3).

Indra serta ketiga personil CJR tetap bersemangat menghibur para fans meski lelah dan kepanasan usai mengayuh sepeda. Penampilan mereka pun disambut meriah dengan teriakan para penonton.


Lagu ini akan dimasukkan dalam album solo perdananya, "Indra Bekti", yang akan dirilis di acara puncak, Minggu (30/3). Dalam acara ini juga akan ditayangkan pemutaran video klip "Goyang Joged" yang telah dibuat beberapa waktu lalu.

"Inbekthrough2014" telah digodok Indra sejak 2013 lalu. Ia mengungkap telah melakukan persiapan secara fisik agar acara ini bisa berjalan lancar sesuai rencana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru