Andy Serkis: 'Planet of the Apes 2' Kumpulkan Gorila, Simpanse dan Orangutan
Film

Andy Serkis membocorkan bahwa karakter Caesar berusaha menyatukan semua primata di 'Dawn of the Planet of the Apes'.

WowKeren - Salah satu film yang akan ikut memeriahkan 'parade film' musim panas tahun ini adalah "Dawn of the Planet of the Apes". Film ini mengisahkan tentang perseteruan antara manusia dan primata sebagai penghuni Bumi yang dominan. Andy Serkis yang menghidupkan karakter pimpinan sang primata, Caesar, memberikan sedikit bocoran tentang film tersebut.

Andy mengaku Caesar akan mengumpulkan semua primata mulai dari gorila, simpanse, orangutan dan lain-lain untuk bersatu-padu. Pengisi suara Gollum di "The Hobbit: An Unexpected Journey" ini membocorkan bahwa mereka akan berusaha saling berkomunikasi di film tersebut demi terciptanya sebuah peradaban yang baru.


"Caesar ingin menciptakan peradaban baru, dimana ia mengumpulkan semua primata bersama mulai dari Orangutan, Gorila, Simpanse dan lain-lain," ujar Andy. "Mereka berusaha menemukan persamaan, bahasa yang sama. Di film ini kau akan bisa melihat usaha mereka untuk saling berkomunikasi."

"Dawn of the Planet of the Apes" dimeriahkan oleh Jason Clarke, Keri Russell dan Gary Oldman. Film arahan sutradara Matt Reeves itu akan dirilis 3D pada Juli 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru