Deddy Corbuzier Diangkat Jadi Duta Game Poker
Selebriti

Deddy dianggap pas mempresentasikan karakter permainan yang menantang dan mengasah otak tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier terpilih menjadi Brand Ambassador salah satu game interaktif Boyaa Interactive, "Poker Texas Boyaa". Perusahaan mobile atau PC card & board game ini menilai Deddy dianggap sesuai dengan karakter permainan tersebut.

"Kami menilai sosok Deddy yang multitalenta dan cerdas dirasa mampu mempresentasikan imej dari Boyaa Interactive sebagai game developer yang senantiasa menyuguhkan game-game online pilihan yang mengasah otak serta memberikan pengalaman game yang berkualitas." Ungkap perwakilan Boyaa Interactive, Sean Zhang selaku VP Marketing dan Business Development, kepada wartawan di FX Mall Senayan, Jakarta, Rabu, 2 April.

Sean Zhang menambahkan, Deddy akan memperkuat kewaspadaan para game lovers dan bisa membuat mereka lebih berpikir secara strategis dan taktis dalam menyelesaikan permainan yang ada.

“Untuk memperkuat awareness masyarakat sekaligus menggandeng loyalitas konsumen Indonesia terhadap Boyaa Interactive, kami hadirkan sosok icon yang kami anggap sangat pas mempresentasikan karakter permainan yang senantiasa kami usung dengan mengedepankan dan menantang kemampuan mengasah otak," tambah Sean. "Dalam program game online, kami tak sekedar hanya memberikan alternatif permainan semata namun kami juga mengajak game lovers untuk berpikir strategis dan taktis agar mampu menyelesaikan setiap permainan yang ada."


Deddy sendiri merasa terhormat karena telah dipercaya menjadi icon game tersebut. “Saya merasa terhormat dapat dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador Boyaa Interactive khususnya untuk wilayah Indonesia. Tentunya kesempatan ini menjadi tantangan bagi saya pribadi untuk mampu menyebarkan awareness tentang Boyaa Interactive di masyarakat luas khususnya generasi muda pecinta game online." Ujar Deddy.

Deddy juga mengatakan, game itu bukanlah hanya sebagai pengisi waktu luang semata. Game ini dapat merangsang otak untuk dapat berpikir strategis dan taktis.

"Saya yakin beragam tipe game online yang ditawarkan Boyaa Interactive tak sekedar menjadi alternatif hiburan permainan pengisi waktu luang semata namun sekaligus merangsang otak untuk terus berpikir strategis dan taktis yang kerap dibutuhkan dalam mengatasi satu tantangan dalam game tertentu yang apabila rangsangan ini secara kontinu terus dilatih, maka dapat memberikan dampak positif dalam perilaku keseharian yang juga terpengaruh dari cara berpikir seperti yang dilakukan dalam permainan."

"Seperti ilmu mentalist yang memang membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi, maka dalam bermain game online ini juga tidak dapat dipandang remeh dan memerlukan inteligensi dan kematangan berpikir yang cukup tinggi," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru