Selfie Ellen DeGeneres di Oscar Diperkirakan Bernilai Rp 11,3 Triliun
Selebriti

CEO perusahaan periklanan Publicis Groupe mengatakan nilai ini ditentukan dari besarnya pengaruh selfie tersebut ke jejaring sosial.

WowKeren - Sudah lebih dari satu bulan berlalu sejak Ellen DeGeneres mengunggah foto selfie fenomenalnya bersama para selebriti di Oscar 2014. Setelah memecahkan rekor Twitter, nilai dari selfie tersebut kini ditentukan.

Maurice Levy, CEO perusahaan periklanan Publicis Groupe, memperkirakan selfie tersebut bernilai USD 800 juta (Rp 9 triliun) hingga USD 1 miliar (Rp 11,3 trilun). Maurice yang kerap menangani periklanan untuk perusahaan internasional seperti Samsung mengatakan nilai itu ditentukan dari besarnya pengaruh foto tersebut ke jejaring sosial.


Berdasarkan catatan Twitter, selfie tersebut telah dilihat oleh 37 juta orang. Sementara itu, 43 juta orang juga menyaksikan momen saat Ellen mengambil fotonya di Oscar.

Selfie yang juga menampilkan Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Bradley Cooper dan Brad Pitt itu memecahkan rekor sebagai foto yang paling banyak diretweet sepanjang masa. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh foto Barack Obama bersama Michelle yang berpelukan usai terpilih lagi menjadi Presiden Amerika, November 2012 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru