Foto Unik 'Planet of the Apes' Tampilkan Monyet Kokang Senjata
Film

'Dawn of the Planet of the Apes' merilis foto adegan monyet-monyet bertingkah seperti manusia, bersiap menembak untuk melawan musuhnya.

WowKeren - Twentieth Century Fox baru saja merilis foto-foto adegan "Dawn of the Planet of the Apes". Foto tersebut memberikan gambaran secara garis besar konflik diantara manusia dan primata di "Dawn of the Planet of the Apes".

Salah satu fotonya menampilkan adegan monyet yang bertingkah seperti manusia dan mengokang senjata untuk menembak musuhnya. Selain itu, ditampilkan juga foto adegan manusia yang juga berusaha bertahan hidup dan membela diri mereka.

"Film ini berkisah tentang sekelompok manusia yang berjuang untuk bangkit dari kesengsaraan dan monyet-monyet ini juga ingin bertahan hidup," ujar sutradara Matt Reeves. "Pertanyaannya adalah, apakah mereka bisa hidup berdampingan? Film ini tentang keluarga yang mencoba bertahan hidup dan seberapa besar usahamu untuk melindungi mereka meskipun sangat sulit."

"Dawn of the Planet of the Apes" bersetting 10 tahun setelah film pertamanya, "Rise of the Planet of the Apes". Dikisahkan, kelompok primata yang dipimpin oleh Caesar merasa terancam dengan keberadaan sejumlah manusia yang berhasil selamat dari virus mematikan setelah 10 tahun lamanya. Kedua kelompok ini sempat berdamai, namun hal itu tak bertahan lama. Kedua belah pihak akhirnya berperang untuk memutuskan siapakah spesies paling dominan di Bumi.


Film ini direncanakan rilis pada Juli 2014. "Dawn of the Planet of the Apes" dibintangi oleh Andy Serkis, Jason Clarke, Keri Russell dan Gary Oldman.

Simak foto-foto lainnya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru