Armada Masukkan Lagu Lawas di Album Terbaru
Musik

Di album baru nanti, Armada akan menyanyikan ulang lagu lawas karya Rinto Harahap yang berjudul 'Katakan Sejujurnya'.

WowKeren - Armada dikabarkan akan mengaransemen ulang lagu yang populer di tahun 90-an karya Rinto Harahap yang berjudul "Katakan Sejujurnya". Menurut Rizal sang Vokalis, lagu recycle itu nantinya akan masuk di album baru Armada yang sedang dalam proses penggarapan.

"Ini awalnya label yang berniat recycle lagu ini. Armada dikasih kesempatan. Buat kami sendiri suatu kebanggaan lagu yang hebat di masanya, karena itu jadi musik yang saya dengarkan. Itu lagu yang hits di eranya. Semoga dengan Armada yang ngeluarin bisa kembali hits dengan warna yang baru," ujar Rizal saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, 29 April.

Armada mengaku jika sebenarnya mereka memang ingin lebih banyak menyanyikan kembali lagu-lagu yang telah populer oleh penyanyi aslinya. "Banyak, dari awal pengen lagu Titiek Puspa, Chrisye, Koes Plus. Tapi itu bukan target utama karena pengennya lagu sendiri tapi tidak menutup kemungkinan kita bakal recycle lagu lawas lagi," lanjut Rizal.

Untuk proses album terbarunya sendiri, sampai saat ini Ar;mada belum bisa banyak komentar. Menurut mereka, album terbarunya nanti merupakan penyempurnaan dari album sebelumnya.


"Album udah 60-80 persen, album baru itu penyempurnaan dari album sebelumnya. Jadi genrenya masih maen di pop. Cuma kalo di album nanti kita pasti suasana baru," tutur Rizal. "Kita tetap pertahankan ciri khas Armada," lanjut sang gitaris.

Mengenai materi lagu di album baru nanti, hampir semuanya merupakan lagu baru, plus satu lagu recycle milik Rinto Harahap. Album tersebut mereka harapkan segera rampung dan bisa dijual di pasaran.

"Semuanya lagu baru, di Armada alhamdulilah semuanya bisa mencipta lagu. InshaAllah bisa kelar tahun ini. Album ini kita lebih santai, matengin. Kita sempat minta untuk nggak ambil jadwal off air buat ngerjain album ini," jelas Rizal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait