Cynthia Lamusu Bisnis Kuliner Via Online
Selebriti

Cynthia yang mengaku tidak bisa memasak sebelum menikah dengan Surya Saputra ini memiliki bisnis online berjualan Nasi Kepel khas Gorontalo.

WowKeren - Saat ini Prilliany Cynthia Lamusu atau yang dikenal dengan Cynthia Lamusu telah memiliki bisnis di luar bidang kesenian, yaitu kuliner. Untuk menjalankan bisnis kulinernya itu, personil Be3 ini pun memanfaatkan teknologi dan berjualan melalui via online.

"Sudah masuk tahun ketiga, memang masih resto online, belum punya outlet. Masih Delivery Service. Pesan online masih sekitar Jadetabek," kata Cynthia saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Mei.

Makanan yang dijualnya pun cukup unik. Cynthia membuat "Nasi Kepel", makanan khas Gorontalo yang memang sengaja dibuatnya sendiri.


"Nasi Kepel, dari daerah kehidupanku, Gorontalo, Jawa dan mas Surya dari Betawi. Konsepnya kayak nasi kucing, kaya angkringan," kata Cynthia.

Diakui Cynthia, dirinya tidak menampik jika tidak bisa memasak sebelum menikah dengan Surya Saputra. Namun setelah menikah, dia baru menekuni bidang memasak dan akhirnya membuka bisnis. "Aku enggak bisa masak sebelum nikah dan setelah menikah aku suka masak. Ini udah mau jalan tiga tahun (bisnis)," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru