Begini Cara Indra Bekti Manjakan Putrinya
Selebriti

Meski memanjakan putri pertamanya itu, tapi Indra juga memberi ketegasan apa saja hal yang boleh dan tidak dilakukan anaknya.

WowKeren - Presenter Indra Bekti dan sang istri, Dila, memiliki cara lain untuk memanjakan anak mereka yang menginjak usia balita. Meski demikian, Indra mengaku tak selalu mewujudkan keinginan putrinya.

"Anak umur 3-5 tahun kan bisanya lagi manja-manjanya. Nah biasanya sih kita manjain Dafania Sahira apa yang dia inginkan. Diturutin tapi nggak harus," kata Indra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 11 Mei. "Mana yang harus diturutin, mana yang nggak."


"Kayak nonton TV jam 9 malam, aku matiin TV-nya eh dia nangis. Saya ajarkan kalau jam segitu harus tidur," lanjut Indra. "Dan yang pasti aku jauhin yang namanya smartphone, soalnya belum saatnya pegang begituan."

Indra mengatakan saat ini Dafania sedang memasuki usia aktif-aktifnya balita. "Sekarang Dafa lagi aktif banget. Dia lagi seneng joget-joget dan main dokter-dokteran. Apalagi dia seneng banget didandanin," pungkas Bekti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait