Takut Sakit Seperti Olga Syahputra, Indra Bekti Rajin Fitnes dan Diet
Selebriti

Bekti mengatakan dirinya tak ingin jatuh sakit seperti Olga yang disebabkan karena kecapekan fisik dan pikiran.

WowKeren - Di tengah kesibukannya, Indra Bekti masih menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kesehatannya. Selain itu, dia juga mengaku menjalani diet untuk tetap fit dalam aktivitasnya sehari-hari.

"Sekarang sepedaan belum lagi karena kesibukan yang cukup padat. Sepedaannya nanti akan diterusin. Sekarang fitnes dan diet segala macem masih diterusin," ujar Bekti saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei.

Ketatnya Bekti menjaga diri lantaran dirinya tidak ingin sakit seperti yang dialami sahabatnya, Olga Syahputra. Bekti pun mengaku belum sempat menjenguk sahabatnya tersebut.


"Emang takut kerja banyak trus jadi kaya Olga. Yang penting senang membawain pekerjaan. Alhamdulillah kita terjaga dengan pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, semua harus seimbang, yang penting jangan stres," lanjutnya. "Belum sempet (menjenguk), keburu olga dibawa ke Singapura. Ini adalah akibat dia sibuk kerja, capek, pikiran. Udah deh akhirnya seperti itu."

Bekti sendiri berencana akan segera mengeluarkan buku yang menceritakan kehidupan pribadinya. Rencananya, buku yang ditulis oleh Moammar Emka tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Buku tentang satu cinta 15 dunia. Semi biografi tentang diri aku dan cita-cita aku menggapai itu semua. Jatuh bangun aku sama keluarga, anak, karir, semuanya di situ. Yang buat adalah Moammar Emka. InsyaAllah bulan ini dikeluarkan," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru