Kim Woo Bin Benarkan Putus dengan Pacar Sejak 4 Bulan Lalu
Selebriti

Sama-sama sibuk membuat Woo Bin dan Yoo Ji Ann merenggang lalu memilih kembali jadi teman saja sejak 3-4 bulan lalu.

WowKeren - Banyak kabar mengejutkan hari ini, Rabu (14/5), dari dunia hiburan Korea. Setelah Yoo In Na mengakui telah putus dari Ji Hyun Woo, kini nasib serupa menimpa Kim Woo Bin. Ia membenarkan juga sudah putus dengan kekasih.

Woo Bin mengejutkan publik saat mempublikasikan kekasihnya yang sesama model, Yoo Ji Ann, pada tahun lalu. Mereka mengungkap hubungannya setelah pacaran diam-diam sejak 2011. Sayangnya, kini kisah asmara pasangan model ini harus berakhir.


"Hubungan mereka sudah berakhir 3-4 bulan yang lalu," ucap agensi Woo Bin, Sidus HQ. "Sekarang mereka kembali menjadi teman dan tetap saling mendukung."

Pernyataan tersebut juga dibenarkan agensi Ji Ann yaitu Choii Entertainment. Kesibukan Ji Ann di Amerika menjadi alasan perpisahan. Meski begitu, keduanya tetap berhubungan baik walau sudah tidak menjadi kekasih lagi.

"Yoo Ji Ann memiliki pekerjaan jadi model di New York pada 4 bulan lalu. Akhirnya hubungan mereka renggang karena padatnya jadwal dan memutuskan untuk menjadi teman saja," ujar jubir. "Tolong tetap dukung Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ann sehingga mereka dapat meneruskan aktivitasnya."

You can share this post!

Related Posts