Pilih Big Bang Masuk Daftar Boyband Paling Stylish Versi H&M
Selebriti

Big Bang jadi satu-satunya grup dari Asia dalam daftar yang dinilai H&M telah membuat ledakan dalam industri fashion.

WowKeren - Big Bang sudah dikenal sebagai boyband "swag" di industri K-Pop dengan gaya fashion yang unik. Rupanya penampilan pelantun "Fantastic Baby" tersebut juga dilirik oleh merk fashion ternama asal Amerika, H&M.

H&M memasukkan Big Bang dalam daftar "10 Bpyband Paling Stylish" pada 20 Maret lalu. Di sana mereka menulis keterangan "Boyband di seluruh dunia selalu menginjak-injak batasan antara fashion dan popularitas" dalam menjelaskan alasan memilih sosok boyband.

Merek yang mendapuk David Beckham sebagai endoser ini memilih Big Bang karena konsisten untuk selalu tampil beda dengan fashion yang unik. Pelantun "Monster" tersebut menduduki peringkat ke-8.


"Big Bang membuat ledakan dalam industri fashion," terang H&M."G-Dragon dan Taeyang menarik perhatian dengan gaya rambut ekstrim dan melengkapi penampilannya ala Saint Laurent."

Big Bang sekaligus menjadi satu-satunya grup dari Asia yang masuk daftar dan bersanding dengan artis internasional. Urutan pertama dipegang oleh New Kids on the Block dan disusul One Direction. Masih ada Westlife, Backstreet Boys, Menudo, Jackson 5, Village People, Take That dan NSYNC berada dalam daftar tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru