Jason Mraz Bakal Rilis Album Kelima 'Yes!' Juli
Musik

Jason juga merilis single andalannya, 'Love Someone', saat mengumumkan 'Yes!' akan diluncurkan 15 Juli mendatang.

WowKeren - Setelah dua tahun vakum tanpa merilis album, Jason Mraz akhirnya mengumumkan ia akan kembali dengan album bertajuk "Yes!". Album kelimanya ini akan diluncurkan 15 Juli mendatang dengan 14 lagu di dalamnya. Jason mengatakan penggarapan "Yes!" didukung band yang punya musikalitas luar biasa.

"Band pendukungku di album ini adalah empat wanita luar biasa," ujar Jason dalam wawancara, Senin (19/5). "Suara dan pendekatan mereka ke musik dan benar-benar memberikan kelembutan serta sentimen yang tidak dimiliki albumku sebelumnya."

Jason sekaligus menyebut "Yes!" sebagai album akustik perdananya. Namun musisi berusia 36 tahun ini justru menjanjikan albumnya akan dipenuhi instrumen elektrik seperti cello, sitar, ukulele dan alat petik lainnya. Tema albumnya sendiri masih sama seperti terdahulu.

"Tema album ini hampir sama seperti yang pernah kutulis sebelumnya," jelas Jason. "Seperti optimisme, harapan, cinta, kegembiraan, kesembuhan, kepercayaan, penerimaan dan rasa syukur."

"Ini adalah keputusan yang kubuat secara sadar karena aku selalu merasa kalau lagu harus punya afirmasi semacam itu," jelasnya. "Lagu harus bisa membantumu melewati masa kini dan menyadari masa depanmu."


Jason juga merilis single andalannya bertajuk "Love Someone". Rencananya, ia akan mengungkap satu lagu per minggu hingga albumnya diluncurkan nanti. Fans yang melakukan pre-order album "Yes!" akan bisa otomatis mengunduh lagunya tiap minggu.

Berikut ini tracklist album "Yes!":

  1. "Rise"
  2. "Love Someone"
  3. "Hello, You Beautiful Thing"
  4. "Long Drive"
  5. "Everywhere"
  6. "Best Friend"
  7. "Quiet"
  8. "Out of My Hands"
  9. "It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday"
  10. "3 Things"
  11. "You Can Rely On Me"
  12. "Back to the Earth"
  13. "A World with You"
  14. "Shine"

Lagu "Love Someone" dari Jason Mraz:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru