Vin Diesel dan Bradley Cooper Superhero Unik di Trailer 'Guardians Galaxy'
Film

Trailer film produksi Marvel tersebut menampilkan kisah seru para superhero unik yang tergabung dalam 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis trailer teranyar "Guardians of the Galaxy". Trailer itu menampilkan aksi kocak nan seru para superhero unik adaptasi komik Marvel. Di film ini, Vin Diesel dan Bradley Cooper mendapat peran yang cukup menarik.

Vin didapuk mengisi suara monster pohon bernama Groot. Sedangkan Brad menghidupkan karakter Rocket Raccoon. Tampak dalam trailernya kedua karakter tersebut menambah keunikan tersendiri dalam tim "Guardians" yang dipimpin oleh Star-Lord (Chris Pratt).

Selain itu trailer ini juga menampilkan kisah cinta antara Star-Lord dan Gamora (Zoe Saldana). Keduanya tampak saling tertarik dan kerap curi-curi pandang saat bertempur bersama.

Film tersebut diarahkan sutradara James Gunn. "Guardians of the Galaxy" berkisah tentang perjuangan tim "Guardians" yang menjadi incaran setelah mengambil bola misterius. Rencananya, "Guardians of the Galaxy" akan dirilis pada Agustus 2014.


Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel