Sering Ditinggal, Ashanty Tetap Dukung Anang Berpolitik
Selebriti

Ashanti mengaku tetap mendukung Anang Hermansyah berpolitik meski ia ingin memiliki banyak waktu bersama sang suami di tengah hamil mudanya.

WowKeren - Ashanty kini harus rela melepas Anang Hermansyah dengan kesibukan barunya di dunia politik. Terlebih kini Ashanty sedang hamil muda setelah dua tahun menikah.

Pasalnya, Anang yang sudah masuk perpolitikan harus sering berada di luar rumah untuk melaksanakan tugasnya di Senayan. Tak heran jika Ashanty yang ingin punya banyak waktu dengan sang suami harus bisa lebih bersabar.

"Pas lagi hamil muda begini aku sih memang pinginnya dekat terus," ungkap Ashanty di rumahnya, Jakarta Timur, Rabu (21/5). "Tapi, dia ngelayap terus."


Meskipun begitu, Ashanty tetap mendukung Anang atas tanggung jawab barunya tersebut. Ia tetap memberi support pada sang suami untuk bisa bekerja dengan baik.

"Biar bagaimana pun dia sudah terjun ke dunia politik. Aku hanya bisa support," pungkas Ashanty. "Mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai harapan."

Penyanyi yang pernah dekat dengan Syahrini itu kini memulai profesi barunya sebagai anggota DPR RI. Anang terpilih sebagai anggota legislatif dibawah nanungan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mewakili tanah kelahirannya, Jember, Jawa Timur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait