Jung Il Woo Senang Akhirnya Bisa Jumpai Fans di Jakarta
Selebriti

Jung Il Woo berjanji akan kembali lagi ke Indonesia sebagai rasa terima kasih pada fans yang sudah mendukungnya.

WowKeren - Jung Il Woo menunjukkan perhatiannya kepada fans yang ada di Indonesia dengan datang langsung ke Jakarta dan menjumpai mereka di acara meet and greet. Dengan kedatangannya untuk pertama kali ke Indonesia, Jung mengaku senang dapat melihat langsung para fans yang mendukungnya.

"Saya senang ke Indonesia, terima kasih. Saya merasa bahagia bertemu fans saya disini, saya cinta kalian," ungkap Jung Il Woo dalam bahasa Korea yang ditejemahkan penerjemah saat melakukan Meet and Greet di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 27 Mei.

Bintang serial "49 Days" ini juga berjanji akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti. Hal tersebut dianggap sebagai bentuk ucapan terima kasih Jung Il Woo kepada seluruh fans yang ada di Indonesia.


"Saya mungkin kembali ke Indonesia lagi. Tunggu kedatangan saya lagi ke Indonesia," lanjut Il woo masih menggunakan penerjemah. "Saya berterima kasih pada seluruh fans yang telah mendukung saya."

Kunjungan Il Woo di Indonesia ini adalah sebagai brand ambassador global merk kosmetik asal Korea Selatan, Holika Holika. Dalam acara "Meet and Greet" kali ini, Jung Il Woo dengan ramah menyapa seluruh fans yang telah datang sejak pagi menunggunya. Sambil terbata-bata, ia menyapa dengan mengucapkan "Apa Kabar".

Selain itu, Jung Il Woo juga melayani permintaan berfoto bersama fans dan para tamu undangan. Setidaknya ada sekitar 50 orang yang beruntung berfoto bersama Jung. Terlihat juga bintang serial "Flower Boy Ramyun Shop" itu bersikap akrab ketika berfoto bersama anak-anak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru