VIXX Kembali dengan Konsep Gelap di MV 'Eternity'
Musik

Setelah menjadi vampir dan memainkan boneka voodo sebelumnya, kini VIXX memakai konsep fantasi di 'Eternity' yang berirama nge-beat.

WowKeren - VIXX akhirnya comeback tahun ini dengan single baru bertajuk "Eternity". Mereka pun kembali menggunakan konsep gelap seperti di single sebelumnya.

Kali ini VIXX tidak membuat fansnya merasa ngeri dengan tema horor meski masih menggunakan konsep yang dark. Setelah di "Voodo" menggunakan boneka voodo dan jadi vampir di "Jekyll and Hyde", kini VIXX menggunakan konsep fantasi di "Eternity".


"Eternity" menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin melepaskan kekasihnya meski sang pacar sudah tak mau lagi bersamanya. Lagu ini memiliki irama nge-beat dan video musiknya menampilkan dance apik dari para member VIXX. "Konsepnya adalah 'fantasi waktu' dan mengekspresikan kisah cinta ajaib yang terjadi di masa sekarang dan untuk selamanya," jelas Jellyfish Entertainment.

Album single keempat VIXX ini berisi 4 track yaitu "Eternity", "Sad Ending", "Love, LaLaLa" dan versi instrumen "Eternity". Untuk "Sad Ending" diproduseri oleh Erik Lidbom and Jon Hallgren yang asal Swedia. "Eternity" digarap oleh Shin Hyuk, Deanfluenza, 2xxx!, DK dan siyeonking.

Inilah MV VIXX "Eternity":

You can share this post!

Related Posts