Fans Ngamuk, Raina After School Minta Maaf di Twitter
Selebriti

Menanggapi fans yang merasa para personil After School sombong karena tidak mau menyapa mereka, Raina mengaku khilaf.

WowKeren - Memang gampang-gampang susah menjadi artis populer. Harus tetap tersenyum dan menjaga sikap didepan para fans walau sebenarnya lelah.

Jika tidak, mungkin bisa seperti apa yang dialami Raina After School. Baru-baru ini fans After School marah besar karena girlband tersebut tidak menghiraukan fans yang sudah lama menunggu mereka.

Ceritanya, saat After School syuting "Idol Futsal Championship", para fans sudah lama menunggu untuk bertemu sang idola, setidaknya menyapa. Namun setelah selesai syuting, para personil sama sekali tidak memberikan sapaan atau senyuman kepada mereka dan langsung meninggalkan lokasi. Kontan saja para fans kecewa berat.

Fans-fans ini kemudian mention sang idola melalui Twitter. Beberapa fanclub besar bahkan mengancam akan tutup dan baru akan dibuka jika After School memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut.


Salah satu personil, Raina, kemudian meminta maaf melalui akun Twitternya. Namun entah kenapa, beberapa saat kemudian tweet permintaan maaf itu dihapus.

"Aku muncul di (fansite) untuk menulis, tapi karena ditutup, aku menulisnya di sini. Aku mungkin akan menghapusnya beberapa saat kemudian, karena hanya orang-orang yang perlu membacanya yang akan membacanya. Aku pikir ini sudah diumumkan, tetapi karena ternyata tidak, aku sedikit tertangkap basah. Aku seharusnya mengatakan sesuatu di Twitter, tapi tidak bisa karena kami harus segera berangkat ke ruang emergency," tweet Rania.

"Aku paham bahwa kalian dapat menganggap ini sebagai alasan, tapi aku sakit hati karena bahkan pikiran-pikiran yang tulus dianggap sebagai kebohongan," lanjutnya. "Aku menyadari sekarang bahwa aku tidak bisa menjaga kalian karena aku terlalu sibuk berpikir bahwa aku lelah. Maafkan aku. Karena kekuranganku, aku pikir aku telah menyakiti orang-orang yang peduli padaku. Kalian mengatakan bahwa kalian takut mengganggu kondisi dan suasana hatiku sehingga kalian tidak nyaman menontonku. Itu bukanlah apa yang aku inginkan. Hanya dukungan kalian saja sudah cukup bagiku."

"Aku berpikir bahwa aku juga memiliki waktu sulit mengetahui bahwa kalian sedang mengawasiku dengan perasaan semacam itu. Aku minta maaf karena tidak bisa menjadi penyanyi yang lebih peduli. Pasti sangat sulit sampai titik ini, jadi aku dengan tulus berterima kasih karena kalian telah datang sejauh ini dengan hanya melihatku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru