Inilah yang Bikin VIXX Pede Lebih Unggul dari EXO
Musik

VIXX merasakan poin kekuatan mereka adalah memaksimalkan konsep seperti makeup tebal yang seram dan memakai lensa kontak unik.

WowKeren - VIXX baru saja memulai comeback dengan single "Eternity". Mereka pun manggung bersamaan dengan EXO yang tengah sibuk mempromosikan "Overdose" di berbagai acara TV. VIXX yang kerap disebut-sebut saingan EXO itu pun kini membicarakan persaingan mereka.

Persaingan tersebut dibicarakan saat VIXX menjadi bintang tamu talkshow "Dirty Talk". "Fans kalian mengklaim bahwa VIXX adalah saingan berat EXO," ucap MC yang disetujui oleh MC Kim Gura.


"Biasanya penyanyi menghindari merilis album bersamaan dengan grup populer, tapi VIXX berbeda," ujar Gura. "Kurasa startegi VIXX untuk saingan langsung bukan hal yang buruk. Poin apa yang kalian rasakan lebih baik dibanding EXO?"

VIXX kemudian memaparkan bahwa konsep penampilan di lagu-lagu mereka memiliki kesan yang lebih kuat. Ravi mencontohkan saat mereka comeback dengan single "Jekyll and Hyde" dan "Voodoo Doll" yang seram. Tentunya itu berbeda dengan yang diberikan EXO pada publik.

"Kekuatan kami adalah memaksimalkan konsep," tutur Ravi. "Ketika konsep kami 'Jekyll and Hyde' maka makeup kami tebal dan smoky sehingga membuat penyanyi cewek lainnya ketakutan. Mereka bahkan berteriak saat kami jalan-jalan di ruang tunggu."

Saat mempromosikan "Voodoo Doll", VIXX juga menggunakan lensa kontak unik yang memiliki motif X. Meskipun menghasilkan efek yang keren namun ternyata lensa kontak tersebut membuat grup yang dibentuk dari reality show "MyDOL" ini sulit melihat.

"Kami tidak dapat melihat dengan jelas karena 'X' di lensa kontak itu," ungkap VIXX. "Rasanya menyakitkan saat menggunakannya karena tebal. Lensa kontak itu juga memperburuk penglihatan kami."

You can share this post!

Related Posts