Sutradara Sarankan Tonton 'Guardians of Galaxy' di Bioskop 3D
Film

Sutradara James Gunn mengungkapkan menyaksikan 'Guardians of the Galaxy' dalam bioskop 3D akan menyajikan tontonan luar biasa.

WowKeren - Sama seperti film-film action lainnya di masa sekarang, "Guardians of the Galaxy" juga akan dirilis dalam format 3D. Meski juga akan dirilis dalam format 2D, namun sutradara James Gunn menyarankan penonton menyaksikannya di bioskop 3D.

Ia menjanjikan tayangan yang lebih seru jika menonton "Guardians of the Galaxy" secara 3D. James mengungkapkan ia memang telah mempersiapkan visual efek spesial untuk film ini agar terlihat spektakuler saat ditonton di bioskop 3D.

"Film 'Guardians of the Galaxy' telah direncanakan berformat 3D sejal awal pembuatannya," ujar James. "Ya, kalau kau menontonnya dengan bioskop 2D, kau masih bisa menikmatinya. Tapi menyaksikannya di bioskop 3D akan memberikan sesuatu yang lebih untukmu."


"Aku ikut ambil bagian untuk saat mengedit film ini menjadi 3D dan memastikannya sempurna," tambahnya. "Kami mengubah aspek di film ini sehingga pengalaman menonton 3D akan lebih luar biasa."

Film ini berkisah tentang perjuangan tim "Guardians of the Galaxy" yang menjadi incaran setelah mengambil bola misterius. Chris Pratt, Zoe Saldana, Lee Pace, Bradley Cooper, Vin Diesel dan Benicio Del Toro merupakan bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut. "Guardians of the Galaxy" dijadwalkan rilis di bioskop pada Agustus 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel