Joe Taslim Siap Beraksi Bareng Prisia Nasution di 'Night Comes for Us'
Film

Joe Taslim tengah menjalani latihan koreografi untuk adegan pertarungan di film baruny, 'The Night Comes for Us', bersama bintang lainnya.

WowKeren - Sejak membintangi "Fast and Furious 6" beberapa waktu lalu, akting aktor yang satu ini memang selalu dinanti penggemarnya. Kali ini Joe Taslim tengah terlibat dalam pembuatan film action-thriller baru yang berjudul "The Night Comes for Us".

Saat ini proses produksi "The Night Comes for Us" masih dalam tahap reading naskah dan latihan koreografi adegan actionnya. Di foto-fotonya yang beredar, tampak Joe akan beraksi bersama bintang-bintang lainnya termasuk Prisia Nasution. Keduanya terlihat menjalani serius berlatih untuk adegan laga di film tersebut.


Para fans merespon positif bergabungnya aktris peraih Piala FFI itu di "The Night Comes for Us". "Cocoklah Pia jadi pemainnya, dia kan mantan atlet silat. Seru ini film," komentar seorang netter. "Pernah jadi atlet silat, kalau ada Prisia juga pasti tambah banyak yang nonton nih!" komentar netter lainnya.

Selain itu, ada juga Yayan Ruhian, Julie Estelle dan Arifin Putra. Mereka ikut ambil bagian dalam proses pra-produksi "The Night Comes for Us". Sejumlah fans pun

"The Night Comes for Us" diarahkan oleh sutradara Timo Tjahjanto. Film ini diproduseri oleh Gareth Evans yang sukses membesut "The Raid". Kabarnya, Iko Uwais juga terlibat dalam film tersebut sebagai koreografer silat.

You can share this post!

Related Posts