Film Superhero 'Doctor Strange' Bakal Ubah Dunia Marvel
Film

Produser Kevin Feige mengungkapkan kisah 'Doctor Strange' yang mengandung mistis akan mengubah alur cerita dunia superhero Marvel.

WowKeren - Salah satu film superhero yang tengah disiapkan oleh Marvel saat ini adalah "Doctor Strange". Produser Kevin Feige mengungkapkan kisah dalam "Doctor Strange" akan membawa perubahan dalam dunia superhero Marvel. Ini karena kisah dalam "Doctor Strange" yang mengandung mistis dan dunia supranatural.

"Film ini adalah perjalanan hidup dokter bedah yang sangat sombong menjadi seseorang yang percaya dengan dunia supranatural dan menjaganya di kehidupan sehari-hari," ujar Kevin. "Film ini akan memberikan alur cerita yang berbeda dan membuka sisi lain dunia kami."


"Kami telah menggarap superhero jalanan dan superhero tipe bilyuner. Kami juga memproduksi film superhero dengan dunia kosmik dalam 'Thor' dan 'The Avengers'," ungkapnya. "Tapi masih ada sisi lain Marvel, yakni dunia supranatural, yang menjadi dunia lain dalam Marvel. 'Doctor Strange' yang menjadi film pembuka kami untuk dunia itu, memiliki banyak karakter dan kisahnya sendiri."

Saat ini Marvel Studios bersama Warner Bros. Pictures tengah bersiap mencari pemeran utama untuk "Doctor Strange". Kevin mengungkapkan Marvel akan mulai melakukan casting untuk para pemeran "Doctor Strange" sekitar Juli-Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru