Indra Bekti Ingin Dunia Showbiz Indonesia Seperti Budaya K-Pop
Selebriti

Selain fokus pada pendidikan, Indra juga berharap Presiden baru Indonesia bisa ikut memajukan budaya nasional ke tingkat internasional.

WowKeren - Presenter kondang, Indra Bekti, ternyata menaruh harapan besar dalam Pilpres 2014 ini. Meski mengaku menjagokan salah satu pasangan, namun bagi Indra, siapapun yang maju jadi Presiden nantinya bisa membuat Indonesia lebih baik lagi, terutama masalah pendidikan.

"Yang pasti saya mendukung siapapun yang terpilih nantinya. Karena itu pasti yang terbaik untuk Indonesia," ujar Indra di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, (9/7). "Siapapun yang terpilih pendidikan diutamakan supaya rata, kalau pendidikan baik moral bangsa akan terangkat."


Selain fokus pada dunia pendidikan, Indra juga berharap dunia hiburan tanah air bisa diperhatikan sedemikian rupa agar bisa "go Internasional" seperti budaya K-Pop.

"Diperhatikan layaknya Korea Selatan, dulu mana ada yang tahu kata-kata 'anyonghaseo', 'kamsamida'. Pengen banget ada pemimpin yang peduli sama dunia keartisan. Jadi kita seniman ini punya kesejahteraan," singkatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru