Dani Pedrosa Perpanjang Kontrak Dua Tahun dengan Honda
SerbaSerbi

Formasi pembalap Honda tidak akan berubah setidaknya hingga tahun 2017 mendatang setelah sebelumnya pabrikan asal Jepang itu juga sepakat mengikat Marc Marquez.

WowKeren - Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa, dikabarkan telah mencapai kesepakatan baru dengan tim Repsol Honda. Pedrosa resmi memperpanjang kontrak dengan pabrikan asal Jepang itu selama dua tahun lagi.

Dengan demikian, formasi pembalap di Honda tidak akan berubah, setidaknya hingga 2017 mendatang. Sebelumnya, Honda juga telah sepakat memperpanjang kontrak Marc Marquez selama dua tahun.

"Aku sangat senang karena mengumumkan pembaruan kontrakku dengan Repsol Honda Team," kata Pedrosa. "Aku juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Honda."


"Ini adalah cara terbaik untuk melanjutkan karir balapanku, bersama dengan pabrikan dalam lomba pertamaku," lanjut pembalap 28 tahun itu. "Aku sangat senang memberikan 100 persen kemampuanku dan akan terus bekerja sama dengan semua orang di Honda Racing Corporation."

Pedrosa telah menjadi pembalap Honda sejak 2001 saat memulai debut di kelas 125cc. Setelah menjadi juara dunia 125cc dan 250cc, ia bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP pada tahun 2006. Sejauh ini, Pedrosa mampu merebut tiga kali runner-up MotoGP.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru