Park Shin Hye Sukses Gelar Tur '2014 Story of Angel' di Shanghai
Selebriti

Shin Hye sempat menyanyikan lagu dalam bahasa Mandarin dan mengajak seorang fans untuk berfoto dengannya di atas panggung dalam acara yang digelar Sabtu (26/7) tersebut.

WowKeren - Setelah sukses melakukan tur Asia 2013 lalu, artis cantik Park Shin Hye kini tengah mengadakan tur dunia bertajuk "2014 Story of Angel". Sabtu (26/7) lalu, artis yang terkenal sejak berakting di drama "Stairway to Heaven" tersebut baru saja sukses menggelar fan meetingnya di Shanghai.

"Inilah Park Shin Hye," tutur seorang sumber. "Sangat mengesankan melihat bagaimana fans merespon setiap gerakan dan kata-kata Park Shin Hye dan bagaimana dia mencoba untuk lebih dekat dengan fansnya. Ini adalah sebuah acara yang menunjukkan bagaimana Park Shin Hye mampu mempertahankan popularitasnya di Tiongkok selama beberapa tahun terakhir."


Acara yang digelar di Shanghai International Fashion Center tersebut dihadiri oleh banyak fans Shin Hye. Selama acara, fans nampak antusias dan tidak henti-hentinya berteriak menyemangati idolanya. Teriakan fans semakin keras ketika ditampilkan video masa kecil Shin Hye dan kakaknya, Park Shin Won.

Artis berusia 24 tahun tersebut sempat memberikan kejutan malam itu. Dia menyanyikan salah satu lagunya dengan versi Mandarin. Selain itu, Shin Hye juga memilih satu fans secara acak untuk diajak berfoto di atas panggung. Tentu saja hal tersebut semakin membuat fans senang.

Tur dunia "2014 Story of Angel" diadakan sebagai ucapan terima kasih Park Shin Hye dan agensinya kepada fans yang selalu mendukungnya. Tur ini akan digelar di beberapa negara. Selain Jepang dan Tiongkok, tur juga akan diadakan di Taiwan serta Thailand.

You can share this post!

Related Posts
Loading...