Ini Pengakuan Penonton Tentang Kerusuhan di Konser Keith Urban
Musik

Menurut saksi, banyak penonton yang sudah mabuk bahkan sebelum masuk ke dalam lokasi konser yang digelar di Mansfields, Massachusetts.

WowKeren - Konser Keith Urban yang digelar di Mansfields, Massachusetts pada Sabtu (26/7), ternyata menyisakan banyak teka-teki terkait kerusuhan yang terjadi dalam gelaran ini. Penonton yang hadir dalam konser juri "American Idol" itu memberi beberapa komentar terkait kejadian naas tersebut.

"Aku berada di konser Keith Urban di Xfinity Center di Mansfield akhir pekan lalu, ketika puluhan orang ditangkap dan lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat di mana mereka dirawat karena keracunan alkohol," komentar salah satu penonton. "Itu sangat mengganggu. Seorang pemegang izin konser berkata bahwa kerusuhan seperti itu sering terjadi tiap ada konser," imbuh yang lain.


Menurut pengakuan penonton, sistem keamanan konser berjalan seperti biasanya. Tas pengunjung diperiksa dan tak diperbolehkan membawa air minum ke dalam arena. Namun masyarakat sekitar yang tak mau kehilangan kesempatan, membangun toko kecil sekitar tempat parkir dan menyediakan alkohol. Banyak diantara penonton telah mabuk bahkan sebelum masuk dalam konser.

Maka ketika konser dimulai, entah bagaimana caranya, penonton mulai minum lagi dan lebih dari 50 orang dikawal keluar arena. Penonton yang bebas dari polisi ternyata juga tak jauh dari pengaruh alkohol. Seorang pengunjung mengatakan bahwa ada penonton yang pingsan di kamar mandi, duduk di tanah karena tidak kuat berdiri, pucat dan beberapa muntah. Tak hanya mabuk, telah terjadi pemerkosaan dalam konser ini.

Sementara itu, Keith yang baru mendengar berita tersebut langsung memberi komentarnya. Suami Nicole Kidman ini merasa terkejut dengan kejadian itu.

"Aku dan timku merasa sangat ngeri dengan kejadian itu," buka Keith. "Belajar dari peristiwa yang dilaporkan di Boston pekan terakhir kemarin, mari kita berdoa untuk mereka yang menjadi korban. Ini jelas perilaku yang sangat kontras dengan acara kami."

(wk/)

You can share this post!