Fire Phone Amazon Mulai Dilirik Pengguna Smartphone
SerbaSerbi

Amazon mulai dilirik konsumen dengan menciptakan smartphone high-end baru dengan ekosistem unik seperti Amazon Prime dan fitur Firefly.

WowKeren - Amazon tentunya menyadari bahwa mencuri perhatian pengguna smartphone tidak akan mudah. Namun baru-baru ini, Amazon dikabarkan mampu menarik minat pengguna smartphone setelah merilis Fire Phone 3D pada 18 Juni.

Menurut Daily Digest, perusahaan yang berbasis di Seattle, Washington ini mampu meningkatkan popularitas smartphonenya di awal Agustus berkat kuatnya ekosistem Amazon Prime yang mendapat banyak pujian. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengakses video, app store, dan penyimpanan cloud.


Fire Phone juga diuntungkan dengan sistem pengalaman belanja penggunanya yang terintegrasi dari pengecer terbesar di dunia. Perangkat ini memiliki fitur Firefly yang membantu pengguna berbelanja secara online dengan lebih mudah.

Smartphone ini juga tampak lebih menjanjikan dengan mengusung CPU 2.2GHz quad-core Snapdragon, RAM 2GB, dan kamera 13 megapiksel dengan HDR dan optical image stabilization. Tidak hanya itu, bagian depan ponsel memiliki 5 kamera depan, satu untuk selfie, dan empat lainnya untuk sistem perspektif dinamis dan fitur 3D.

(wk/)

You can share this post!